ABON MY BABY




Abon My Baby dibuat dari bahan-bahan bermutu dengan nilai gizi yang sangat tinggi dan tekstur abon yang lebih halus, cocok untuk konsumsi bayi, balita, anak-anak bahkan orang dewasa untuk memenuhi kebutuhan gizi harian.
Sangat dianjurkan untuk dikonsumsi balita diatas 8 bulan karena memiliki tekstur yang lembut serta mengandung protein yang tinggi, Omega 3, Omega 6, DHA & Kalsium. Abon My Baby juga aman dikonsumsi orang dewasa karena non kolesterol.

Abon My Baby tanpa pengawet dan tanpa MSG, diproses tanpa minyak. Dikemas dalam double packaging plastik & karton sehingga terjamin kebersihannya (hygenis) dan sudah  memperoleh  ijin Depkes.

Ada 4 Varian : 
* Abon My Baby Lele 100 gram     
Ikan Lele mengandung zat besi, tiamin, riboflavin, niasin, protein dan masih banyak lainnya 

* Abon My Baby Patin 80 gram 
Kandungan lemak Ikan Patin hanya sebesar dua persen, sangat cocok bagi balita dan anak-anak  serta orangtua sebagai makanan rendah lemak dengan rasa yang lezat.

* Abon My Baby Ayam 80 gram 
 Daging ayam memiliki tekstur yang sedikit kasar, namun Abon My Baby menyajikannya dalam tekstur yang lembut sehingga aman dikonsumsi balita dan anak-anak.

* Abon My Baby Sapi 
Daging sapi memiliki tekstur yang sedikit kasar, namun Abon My Baby menyajikannya dalam tekstur yang lembut sehingga aman dikonsumsi balita dan anak-anak.


Harga Rp 30,000/pack
Untuk pemesanan hub : 082125511246 (fast response)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar